Menjadi Perusahaan Kelas dunia di bidang
jasa Property Service dan menjadi Tuan Rumah di negri sendiri. Misi ( Mission )
Mengembangkan dan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada klient
serta di dukung dengan kualitas SDM yang profesional dan berintegritas tinggi
demi memberi pengalaman terbaik kepada klient secara konsisten.
NILAI – NILAI
DASAR ( CORPORATE BASIC VALUE ) • JUJUR ( Honest ) • DISIPLIN ( Dicipline ) •
KOMITMEN ( Commitment ) • TANGGUNG JAWAB ( Responsible ) • PEDULI ( Care ) •
VISIONER ( Visionary ) OPERATIONAL EXCELLENT Kemampuan setiap Front Liner dalam
mendemonstrasikan pengalaman pelanggan secara luar biasa tanpa cacat dan tanpa
celah selama 24 jam dalam sehari 365 hari dalam setahun. SERVICE EXCELLENT
Memberikan pelayanan terbaik melalui ASK ( Attitute Skill and Knowlage ) pada
pelanggan sehingga dapat memberikan kepuasan pelanggan secara konsisten.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar